Berikut Tempat Wisata di Puncak Yang Instagrammable Banget

Telaga Warna Cisarua Puncak

Tur Instagram ini berlokasi di wilayah tersebut Cizarua-Bogor Dan taman wisata alam Taman wisata ini adalah salah satu atraksi Diva yang terkenal dengan kain alamnya. Di sini Anda bisa merasakan lapangan multidimensi yang luas dan udara yang sejuk, meskipun luas total danau 5 hektar dan luas permukaan danau 1,5 hektar, namun wisata alam ini dapat dinikmati bersama keluarga, teman atau pasangan.

Taman Bunga Nusantara

Cuaca di sini dekat gunung Gede dan sangat dingin. Menunjukkan pengurangan kelelahan setelah seminggu bekerja. Taman Bunga Nusantara didirikan pada tahun 1992 di bawah kepemimpinan Dani Bustanil Arifin, kemudian dibuatlah Yatomoy Garden, ketua Dana Bunga Nusantara di Kawasan Wisata Pertanian Taman Bunga Nusantara, diresmikan oleh Presiden Soeharto. Pada tahun 1995

Saat ini objek wisata ini telah menjadi salah satu tempat wisata unggulan, khususnya bagi wisatawan DKI Jakarta.

Air Terjun Megamendung

Kurug Panjang adalah salah satu dari beberapa monumen O-Punchak di Desa Chitamiang di Kech Megamendung, Kab., Bogor, Jawa Barat. Air terjun panjang ini masih bisa ditemukan di perbukitan Paseban. Air terjun ini dikelilingi pepohonan tinggi, bebatuan indah, dan bebatuan alam.

Pengunjung batu karang ini dapat menikmati keindahan alam umum wilayah Bogor. Air terjun panjang ini dekat dengan tempat wisata dimana Anda bisa melihat dan berbaur dengan binatang seperti Taman Safari Indonesia dan Cisarua.

Telaga Biru Cipanas

Talaga Cikeas terletak di Sikeas di wilayah Kabupaten Bogor pada areal seluas ± 8,6 hektar.Akses menuju Talaga Cikeas merupakan salah satu jalan keluar Bogor. Lokasi Talaga Cikeas sangat ideal untuk rafting / arung jeram, 5 menit jalan kaki dari outing, rally, paintball, panahan dan Talaga Cikeas. Green Mountain

Di Talaga Cikeas, Anda dapat menikmati rumah pedesaan yang unik dan unik di Rasamala Cottage. Fasilitas lainnya meliputi kolam renang keluarga, kolam ikan, dan naik perahu / perahu kayu di Danau Talaga Chikeas. Anda dapat berkemah di padang rumput hijau yang luas. Tamasya, berkemah, paintball, dan panahan dapat dinikmati di situs web Talaga Cikeas.

Candi Tri Dharma Cianjur

Candi Tridharma bisa dicapai dari Pasar Chipanas, lalu menyeberang jalan dan belok kanan di Gunung Putri (jika Anda berada di Jakarta). Jika Anda tidak bepergian dengan mobil pribadi bisa menggunakan angkutan umum. Arah jarak selalu Mimì, jadi silakan bertanya kepada penduduk setempat. Peternakan jarang tersebar luas. Anda bisa langsung merasakan segarnya udara pegunungan saat bersepeda.

Melrimba Garden cisarua puncak

Melrimba Garden terletak sekitar 1km dari Mesjid At Taavun Punchak (di belakang Tanamas Tea Garden, di seberang restoran Rindu Alam di sebelah kiri jalan jika Anda dari Bogor).

Baca Juga : Rekomendasi Tempat Wisata di Semarang

Bagi sebagian besar wisatawan di pusat kota, makanan lezat di lingkungan yang menyenangkan seperti Taman Merlimba dan udara segar akan membuat hari yang sibuk terbebas dari tubuh dan pikiran. Anak-anak merasa bahagia dan sehat karena dapat berjalan dan berlari di ladang bunga, Mengemudi. Mengemudikan kendaraan roda empat, naik perahu yang menakjubkan, belajar memancing, dan bermain di taman bermain yang besar.

Little Venice

Little Vanis adalah salah satu tempat wisata terpopuler di Bogor. Selama kunjungan Anda, Anda akan merasakan kota Venesia, Italia. Little Venice terletak di Batubalanga di Kerajaan Tsianzhur di Jawa Barat, di wilayah Tsipanas. Situs ini tetap berada di zona bunga perkotaan.

Keindahan dan udaranya yang segar akan membuat liburan Anda bersama keluarga dan sahabat semakin menyenangkan. Banyak pengunjung memotret tempat-tempat yang Instagram-friendly.

Kebun Raya Cibodas

Kebun Raya Chibodas Bogor merupakan UPT dari Pusat Kebun Raya Chibodas di Pusat Konservasi Kebun Raya Bogor. Terletak di antara pegunungan Gede Pangrango dan 1.425 meter di atas permukaan laut, Kebun Raya berjarak 100 km dari Jakarta dan 80 km dari Bandung.